Ingin Memasang Banner Hubungi kita !!

https://drive.google.com/file/d/16ulPeZvd47S875txo5RRvQIgHNI0hR8Y/view

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 14 Januari 2019

Pogba Layak Mendapatkan Kartu Mera Pada Pertandingan Tottenham vs MU,



Manchester United melanjutkan tren kemenangan mereka. Terbaru, Setan Merah mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur di Wembley.

Selain performa brilian Manchester United sejak diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Desember tahun lalu, kinerja beberapa pemain juga mendapat banyak pujian.

Tetapi ada insiden yang menurut beberapa pandit harus dilihat lebih oleh wasit Mike Dean. Yakni kejadian ketika Paul Pogba mengenai paha gelandang Spurs, Dele Alli. Wasit hanya memberi Pogba kartu kuning.

Nah, kejadian ini menyebabkan perdebatan di antara para pandit.

Image result for Tottenham vs MU,

Pelanggaran Buruk

Kejadian ini sendiri terjadi di babak kedua, tepatnya di menit ke-78. Dalam momen perjuangan untuk bola, Pogba terlihat mengarahkan sepatunya ke arah paha Alli.

Pelanggaran ini dianggap oleh banyak orang sebagai layak untuk membuat Pogba mendapatkan kartu merah, tetapi untungnya bagi Pogba, wasit Mike Dean hanya memberinya kartu kuning.

Insiden Pogba dan Alli menyebabkan perdebatan antara dua komandan yang juga komentator pada pertandingan Tottenham vs MU, Jamie Redkanapp dan Graham Souness.

Sounes percaya bahwa pelanggaran keras itu pantas dikartu merah, sementara Redknapp menyebut wasit, Mike Dean, keputusan yang tepat.

Saya telah melakukannya sebelumnya dan itu sebabnya (saya mendukungnya). Kejadian seperti ini telah terjadi. Itu terjadi pada Tim Cahill dalam pertandingan Tottenham melawan Everton," Redknapp mengatakan pada Football London.

Apa yang Pogba coba lakukan adalah dengan melangkah untuk melindungi bola. Kelihatannya mengerikan, jangan salah paham dulu, sepertinya dia berusaha melakukannya dengan benar pada bola," lanjutnya.

Dia tidak jahat, saya juga jelas bukan pemain yang buruk, tapi kelihatannya sangat buruk. Saya ingat melihat Tim Cahill setelah itu dan saya benar-benar minta maaf untuk itu, itu terlihat mengerikan, tapi saya tidak sengaja. Sepertinya kartu merah , tapi saya rasa tidak, "lanjutnya.
Pogba Is Worth A Red Card
Nah, apa yang dijelaskan oleh Jamie Redknapp tidak disetujui oleh Graeme Souness. Menurutnya, gelandang Prancis itu layak mendapat kartu merah karena pelanggarannya.

Saya pikir itu kartu merah. Tidak ada keraguan dan dia tidak melakukan apa yang dia lakukan. Saya mengerti apa yang dikatakan Redknapp, tetapi lihatlah di mana bola itu dan di mana Pogba berada," kata Souness.

Ketika Anda melakukan itu, kaki Anda harus mengarah ke tanah. Saya juga akan mengatakan jika wasit melihatnya sebagai kartu kuning, maka dia tidak tahu apa-apa tentang sepakbola," katanya.

Pendapat Souness kemudian mendapat dukungan dari mantan striker Tottenham Robbie Keane.

Kamu tidak perlu mengangkat kakimu setinggi itu. Kamu bisa menjaga bola dengan kakimu lebih rendah. Sejak awal tidak perlu dia seperti itu," didukung Keane.

Dia memberi wasit situasi dan ini bisa jadi kartu merah. Saya bisa melihat sudut pandang Redknapp tetapi kaki Pogba terlalu tinggi di sana,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot